Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ykh.
Bapak/Ibu Orang Tua / Wali Siswa

Melalui Pesan ini kami sampaikan beberapa Informasi Penting tentang Penerimaan Murid Baru (PMB), mohon dibaca dengan seksama hingga tuntas, kekeliruan dalam mengisi data dapat menyebabkan peserta tidak mendapatkan informasi utuh. Tidak mengikuti salah satu rangkaian PMB dianggap mengundurkan diri dari proses PMB.

Berikut adalah tahapan selama proses PMB yang wajib diikuti oleh seluruh peserta:

  1. Mengisi Formulir pendaftaran PMB Online yang telah disediakan di website resmi sekolah dimulai pada Kamis, 1 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB. Pastikan semua data diisi dengan teliti. Formulir Pendaftaran akan kami tutup ketika kuota siswa telah terpenuhi. Selama belum ada informasi penutupan maka silakan langsung mendaftar via formulir online ini. Test diadakan setiap hari Sabtu.
  2. Melakukan pembayaran biaya pendaftaran dan Test Potensi Akademik Calon siswa secara Bank Transfer ke rekening yang kami tentukan, Informasi biaya transfer, rekening transfer beserta Rincian biaya Pendidikan dan informasi jadwal Observasi/Test Akademik, kami kirim melalui alamat email orang tua / wali yang dicantumkan pada formulir online.
  3. Mengisi Form Wawancara Orang Tua secara Online dengan data yang lengkap dan benar.
  4. Menghadiri kegiatan Test Potensi Akademik Calon Siswa dan Wawancara Calon Siswa sesuai jadwal yang ditentukan oleh Panitia. Peserta akan mendapatkan nomer Ujian Peserta saat pelaksanaan Test. Hanya peserta yang sudah melakukan pembayaran pendaftaran, mengirimkan bukti pembayaran pendaftaran dan sudah mengisi form wawancara orang tua online yang akan mendapatkan nomer ujian peserta untuk Pelaksanaan Test Potensi Akademik.
  5. Menghadiri Wawancara Tatap Muka antara Orang Tua dengan Pimpinan Sekolah secara online sesuai jadwal yang ditentukan. Penentuan Jadwal wawancara Tatap Muka dilakukan dengan cara mengisi formulir ketersediaan waktu orang tua untuk wawancara yang telah disediakan oleh panitia.
  6. Pengumuman Siswa yang dinyatakan diterima akan disampaikan melalui website sekolah. Hasil penilaian dan pengumuman hasil proses PMB tidak dapat diganggugugat.
  7. Siswa yang dinyatakan diterima dipersilakan melakukan daftar ulang pada waktu yang ditentukan dan memenuhi semua syarat administrasi. Jika pada batas waktu yang ditentukan tidak melakukan daftar ulang, maka dianggap mengundurkan diri.

Demikian, Semoga Allah memberikan kemudahan kepada kita semua.

Wassalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Skip to toolbar